Didampingi Kadis PUPR PKPP Riau, Gubri Syamsuar Tinjau Penimbunan Jalan Lintas Pesisir

Didampingi Kadis PUPR PKPP Riau, Gubri Syamsuar Tinjau Penimbunan Jalan Lintas Pesisir
Ket Foto:Gubri turun didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Riau (PU) M Arief Setiawan dan Kabid Bina Marga PU Riau Zulfahmi ST, MT Tinjau Penimbunan Jalan Lintas Pesisir.

DEWANATANEWS.COM, BAGANSIAPIAPI - Gubernur Riau Drs H Syamsuar MSi meninjau pengerjaan penimbunan Jalan Lintas Pesisir di Kabupaten Rokan Hilir, Senin (21/8) pagi.

Gubri turun didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Riau (PU) M Arief Setiawan dan Kabid Bina Marga PU Riau Zulfahmi ST, MT.

Gubernur Riau, H Syamsuar mengatakan, bahwa kondisi Jalan Lintas Pesisir ini merupakan urat nadi masyarakat dari Kecamatan Kubu dan Kuba menuju ibukota Kabupaten Rohil, Bagansiapiapi.

Sebelumnya, ada laporan masyarakat terkait kondisi jalan tersebut yang sulit dilewati karena ada beberapa titik yang putus karena banjir, untuk itu pemerintah Provinsi Riau menimbun jalan tersebut.

Ket Foto:Gubri turun didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Riau (PU) M Arief Setiawan dan Kabid Bina Marga PU Riau Zulfahmi ST, MT  Tinjau Penimbunan Jalan Lintas Pesisir.

Gubri di Dampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Riau (PU) M Arief Setiawan dan Kabid Bina Marga PU Riau Zulfahmi ST, MT tinjau jalan Ruas Pesisir.

"Kami turun di sini melihat kondisi penimbunan jalan ini, karena ada spot-spot yang banjir. Sekarang kita timbun supaya dapat dilewati," katanya.

Lanjut Gubri, Jalan Lintas Pesisir ini merupakan jalan penghubung antara Kecamatan Pekaitan dengan Kecamatan  Kubu dan Kuba.

"Dari Kubu ke Bagansiapiapi sangat dekat ya, apalagi kita tahu kalau mereka belanja atau mereka juga misalnya berobat itu kan ke rumah sakitnya lebih cepat," ujarnya.

Sementara itu, Kabid Bina Marga PU Riau Zulfahmi ST menambahkan, penimbunan jalan Lintas Pesisir itu bersumber dari dana APBD Provinsi Riau, dengan panjang 1,2 kilometer.

"Ada sebanyak enam titik lokasi menjadi fokus penimbunan. Kita timbun menggunakan batu padas supaya lebih tahan," Pungkasnya. (zal/ Infotorial)

Berita Lainnya

Index