Syarif Ke Haromain Anwar terpilih sebagai ketua GP Ansor Rohul Periode 2024-2028

Syarif Ke Haromain Anwar terpilih sebagai ketua GP Ansor Rohul Periode 2024-2028
Syarif Ke Haromain Anwar terpilih sebagai ketua GP Ansor Rohul Periode 2024-2028

PASIR PENGARAIAN - Syarif Ke Haromain Anwar terpilih sebagai ketua GP Ansor Rohul periode 2024-2028 Syarif Kharomain Anwar  terpilih sebagai ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten  Rokan hulu periode 2024-2028.Demikian Hasil  komprensi perwakilan Cabang (KOMPERCAB) VI GP,Ansor Rohul Jumat(19/04/2024) di Fila tempat Wisata Bukit  Godang desa Cipang kiri , Kecamatan Rokan IV Koto Rohul.

Hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Rohul H.Indra Gunawan sekaligus Dewan Penasehat GP Ansor Rohul, Ketua PCNU Rohul  KYAI Mustofa Azhari   dan Kyai H. Ahmad Rifa,i Arif Kyai Syaripudin Zuhri,selaku Ro'is Surya  Rokan hulu dan 12 PAC dari  Kecamatan yang ad di Rokan Hulu.

Diawal acara tersebut Ketua NU Rohul  Kyai H. Mustofa Ashari mengatakan pelaksanaan Konpercab ini dilakukan adalah karena telah berakhirnya periode Kepemimpinan  pengurus GP Ansor yakni periode  2019-2023 pengurus yang lama yang di ketuai  Muhammad Irfan.

Akhirnya dari hasil KOMPERCAB ini maka terpilihlah  Syarif kharomain Anwar untuk  periode 2024-2028,"Kita bersyukur dengan telah digelarnya Konfercab ke VI ini terlaksana dengan Sukses dan lancar tanpa kendala Apapun,"Ujar Mustofa.

Mustofa Azhari mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Rohul H.Indra Gunawan yang telah bersedia memfasilitasi kegiatan Konfercab ini bahkan mulai dari  tempat pertemuan,penginapan,makan dan Snek,bahkan ratusan buah durian  semuanya ditanggung  wakil Bupati Rohul.

Untuk ini pengorbanan Wakil Bupati ini sangat perlu dihargai oleh seluruh Warga NU  yang ada di Kabupaten Rohul,"Mari kita hargai pengorbanan Wakil Bupati didalam memfasilitasi kegiatan Konfercab GP.Ansor ini  sehingga terlaksana dengan Sukses dan lancar,"ajaknya.

Ditempat yang sama Wakil Bupati Rohul.H.Indra Gunawan menyampaikan Ucapan terima kasih kepada  DPC Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Rohul yang telah memilih tempat Wisata Bukit Godang untuk melaksanakan Konfercab ke VI ini sehingga  terpilihnya Ketua GP Ansor untuk Periode 2024-2828.

Indra Gunawan yang juga sebagai Dewan Penasehat GP Ansor Rohul itu berpesan kepada Ketua terpilih supaya mampu menjalankan Roda Organisasi ini kedepannya,karena semakin kedepan nantinya tantangan demi tantangan untuk memajukan Organisasi keagamaan ini semakin banyak,dan untuk mengembangkan sayap  perlu pengetahuan dan motifasi seksama.

Kemudian juga supaya rajin menggali Informasi dari berbagai pihak sehingga PR yang  di tinggalkan oleh Ketua Periode 2004-2011 bisa diselesaikan sesuai rencana,"Saya mengucapkan selamat kepada Ketua terpilih untuk Periode 2024-2028 semoga GP Ansor Rohul semakin maju.

Wabup berharap kepada seluruh Warga NU juga GP Ansor agar  mari bersama saling bahu-membahu untuk membangun Kabupaten Rohul ini sesuai dengan  kemampuan,"mari kita satukan tekat,pasang niat,untuk bersatu  membangun Kabupaten Rohul terutama sekali didalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah di tahun 2024 ini," terang Indra Gunawan. **(Yus)
 

Berita Lainnya

Index