Bersama Kapolres, Bupati Bengkalis Berangkatkan 249 Peserta Mudik Gratis

Bersama Kapolres, Bupati Bengkalis Berangkatkan 249 Peserta Mudik Gratis
Bersama Kapolres, Bupati Bengkalis Berangkatkan 249 Peserta Mudik Gratis

MANDAU - Bupati Bengkalis diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Toharudin Ikut memberangkatkan peserta Mudik Gratis Polres Bengkalis, di Lapangan Pokok Jengkol, Duri, Ahad, 7 April 2024.

Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro juga ikut memberangkatkan peserta mudik yang berjumlah 249 orang ini.

Total sebanyak 5 bus yang diberangkatkan dengan tujuan Sumatera Utara dan Sumatera Barat.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Toharudin mendoakan seluruh peserta mudik selamat sampai tujuan dan pesan agar selalu menjaga kesehatan.

"Semoga selamat sampai tujuan, bertemu keluarga, jaga kesehatan dan berdoa untuk keselamatan diri dan daerah. Bawa cerita ke kampung halaman diantar oleh Polres dan Pemkab Bengkalis," ungkap Toha.

Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro mengungkapkan, ini adalah tahun kedua Polres Bengkalis melaksanakan mudik gratis, tujuannya untuk mengurangi kendaraan di jalan raya, mengurangi kemacetan dan menurunkan angka kecelakaan lalu lintas.

"Tahun lalu kami kami hanya menyiapkan dua bus saja, tapi tahun ini berkat kerjasama dengan Pemkab Bengkalis, jumlah bus yang diberangkatkan meningkat menjadi 5 bus, 3 bus tujuan Bukit Tinggi, 1 bus tujuan Padang dan 1 bus tujuan Padang Sidimpuan," terangnya.

Bimo berharap, dengan dilaksanakannya mudik gratis ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan Polri senantiasa komitmen meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Ikut mendampingi Toharudin, Kadis Kominfotik Dr. H. Suwarto, Kepala Disparbudpora Edi Sakura, Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kholijah, serta Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Salman Alfarisi.

Berita Lainnya

Index