Demi Kelancaran Arus Mudik Lebaran Idul Fitri, Unit Tipidter Sat Reskrim Polres Rokan Hilir Awasi Pelayanan SPBU

Demi Kelancaran Arus Mudik Lebaran Idul Fitri, Unit Tipidter Sat Reskrim Polres Rokan Hilir Awasi Pelayanan SPBU

UJUNG TANJUNG - Personel Unit Tipidter Polres Rohil di antaranya Aipda Agus Rianto, Briptu Arya Maulana, Briptu Anang Hasibuan dan Bripda Arifin Hadinata, lakukan pengecekan terhadap pelayanan SPBU, Rabu 3 April 2024 Pukul 20.00 WIB. 

Pengawasan ini dilakukan dengan cara meninjau langsung ke SPBU Ujung Tanjung dan SPBU Bukit Timah yang terletak di jalan Lintas Sumatra, Wilayah Kecamatan Tanah, Kabupaten Rokan Hilir.

Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi melalui plh Kasi Humas Polres Rohil Iptu Yolanda Alvaleri, S. Trk MM menjelaskan kegiatan dalam rangka operasi tertib Ramadhan dan lebaran idul Fitri tahun 2024.

Personel Unit Tipidter melakukan pengawasan terhadap pelayanan SPBU terhadap konsumen yang mengisi minyak. Pengawasan ini adalah dalam rangka melaksanakan Operasi tertib Ramadhan dan lebaran idul Fitri tahun 2024. 

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan ketersediaan BBM di SPBU, tidak adanya kecurangan yang mengakibatkan ketersediaan BBM habis hingga merugikan masyarakat yang sedang melaksanakan perjalanan mudik lebaran dan mencegah terjadinya antrian di SPBU.

Diharapkan dengan kegiatan ini, semua perjalanan mudik lebaran masyarakat tidak terkendala dengan permasalahan BBM, dan ini dilakukan demi kelancaran arus lalu lintas dalam rangka mudik lebaran. "Kami mengucapkan semoga pelintas wilayah hukum Polres Rohil berjalan lancar dan semoga selamat sampai ke tujuan," Ujar Yolanda. (zal)


 

Berita Lainnya

Index