Pemkab Meranti Apresiasi Gebyar Yayasan Permata 2024

Pemkab Meranti Apresiasi Gebyar Yayasan Permata 2024
Pemkab Meranti Apresiasi Gebyar Yayasan Permata 2024

MERANTI - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti memberikan apresiasi atas terlaksananya Gebyar Permata Tahun 2024.


Hal itu disampaikan Plt Bupati Kepulauan Meranti melalui Staf Ahli Bupati Muhammad Mahdi saat membuka kegiatan tersebut di sekolah Yayasan Permata Jalan Perumbi Selatpanjang,  Sabtu (9/3/2024).


Mahdi mengaku bangga atas kreatifitas para guru dan siswa di sekolah tersebut.


"Semoga kegiatan ini bisa menjalin silahturahmi dan komunikasi antara kita, juga menjadikan para peserta didik lebih inovatif dan religius," kata Mahdi.

Mahdi yang berharap, Yayasan Permata tetap konsisten memberikan ilmu pengetahuan yang berlandaskan agama bagi peserta didik.

"Kita berharap para peserta didik di sini,enjadi anak-anak saleh, serta ikut mewujudkan Meranti maju, cerdas dan bermartabat ke depannya," ujar Mahdi yang juga menjabat Plt Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab Kepulauan Meranti itu.

Sementara itu, Kepala Yayasan Permata Erma Suryani menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Kepulauan Meranti. Dia menyebutkan saat ini jumlah peserta didik di yayasan tersebut lebih kurang 651 orang, dari tingkat PAUD hingga SMP.


"Namun tingginya minat para orang tua memasukkan anaknya ke sekolah Yayasan Permata terkendala jumlah ruangan dan fasilitas belajar," sebutnya.

Untuk itu, dia berharap ada dukungan dan kerja sama dari berbagai pihak, baik dari unsur pemerintah, para wali murid serta pihak lainnya.

"Semoga ini menjadi pertimbangan bagi kita semua dan mencari solusi untuk ke depannya," harap Erma.

Gebyar Permata 2024 itu diisi dengan berbagai kegiatan, seperti ceramah agama, penampilan gerak tari dan lagi juga stand bazar dari masing-masing wali kelas. (Prokopim)


 

Berita Lainnya

Index