Kadisnakertrans Paparkan Program Pengawasan Ketenagakerjaan di PT PHR

Kadisnakertrans Paparkan Program Pengawasan Ketenagakerjaan di PT PHR
Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kadisnakertrans) Provinsi Riau H. Boby Rachmat S.STP, M.Si, AIFO-P menjadi narasumber dalam workshop ‘’Integrated and Synergized Rig Inspection Checklist’’

DEWANATANEWS. COM, PEKANBARU - Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Kadisnakertrans) Provinsi Riau H. Boby Rachmat S.STP, M.Si, AIFO-P menjadi narasumber dalam workshop ‘’Integrated and Synergized Rig Inspection Checklist’’ PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) Wilayah Kerja Rokan yang digelar Selasa (20/2/2024) di lansir dari laman  disnakertrans.riau.go. Id. 
 

Dihadapan 50 peserta workshop yang berlangsung di Ruang Hang Lekir Gedung WDC Duri, Boby Rachmat memaparkan materi mengenai pelaksanaan program pengawasan ketenagakerjaan.

Dalam paparannya dijelaskan mengenai beberapa regulasi menyangkut hak dan kewajiban baik perusahaan, tenaga kerja dan pihak terkait lainnya di bidang ketenagakerjaan.

Pengawasan ketenagakerjaan adalah kegiatan mengawasi dan menegakkan pelaksanaan peraturan perundang-undangan di bidang ketenagakerjaan. Tujuannya agar tercipta sistem ketenagakerjaan yang  baik dan terarah,’’ungkap Boby.

Pada kesempatan itu juga, Boby mengingatkan kepada seluruh pihak untuk mengutamakan keselamatan dan kesehatan kerja mengingat pola kerja bidang yang beresiko tinggi.

Selain Kadisnakertrans, narasumber yang memberikan materi pada kegiatan ini antara lain  Sr Coordinator Drilling

. ***
 

Berita Lainnya

Index