Pastikan Kesiapan Pemilu Aman,

Bupati Kasmarni Tinjau TPS di Kecamatan Mandau

Bupati Kasmarni Tinjau TPS di Kecamatan Mandau
Bupati Kasmarni Tinjau TPS di Kecamatan Mandau

Bupati Kasmarni Tinjau TPS di Kecamatan Mandau

, MANDAU - Untuk memastikan aman dan lancar Pemilu 2024, Bupati Bengkalis Kasmarni dampingi Wakapolda Riau Brigjen Pol K Rahmadi tinjau Tempat Pemungutan Suara (TPS) di sejumlah titik Kecamatan Mandau.

Adapun titik yang ditinjau Bupati Kasmarni bersama Wakapolda yakni TPS 01 Kelurahan Batang Serosa.

Ikut mendampingi Bupati Kasmarni pada peninjauan ini. Sekda Bengkalis dr. Ersan Saputra, Kadis Pariwisata Edi Sakura, Kadis Pendidikan Hadi Prasetyo, Kadis Naker Salman Alfarisi.

Kemudian Kaban Kesbangpol Agus Sofyan, Kasatpol PP Hengki Kurniawan, Camat Mandau Riki Rihardi, Camat Bathin Solapan Muhammad Rusydy, Ketua KPU Elmiawati Safarina, Ketua Bawaslu Kabupaten Bengkalis, Usman.

Bupati Kasmarni usai peninjauan mengatakan peninjauan yang dilaksanakan sebagai upaya untuk memastikan TPS yang berada di Wilayah Kabupaten Bengkalis agar dalam kondisi aman.

"Kita melakukan peninjauan ini juga dalam bentuk sinergi dan kolaborasi dengan berbagai pihak agar terselenggaranya Pemilu yang aman dan damai tahun 2024," kata Bupati Kasmarni.

Pada kesempatan itu juga Bupati Kasmarni menambahkan Kelompok Penyelenggaran Pemungutan Suara (KPPS) sebagai ujung tombak suksesnya pelaksanaan pemungutan suara pemilihan Calon Presiden dan pemilihan legislatif di tingkat TPS, diminta melayani pemilih dengan baik.

Sebagai penyelenggara di TPS, dikatakan Bupati Kasmarni, keberadaan KPPS membantu berikan ketertiban dan kelancaran dan ciptakan pemilu yang aman, damai dan sejuk.

Adapun jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) TPS 01 berjumlah 267 pemilih, sedangkan Daftar Pemilih Tambahan berjumlah 21 pemilih. #DISKOMINFOTIK.
 

Berita Lainnya

Index