Masyarakat Desa Pasiran Peringati Isra Mi'raj,

Bupati Bengkalis: Ini Upaya Kita untuk Menghayati Kehidupan Rasulullah

Bupati Bengkalis: Ini Upaya Kita untuk Menghayati Kehidupan Rasulullah

DEWANATANEWS.COM, BANTAN - Masyarakat Desa Pasiran, Kecamatan Bantan memperingati Isra' Mi’raj Nabi Muhammad SAW sekaligus Haul KH. Imam Bulqin ke-51, di Lapangan Bola Desa Pasiran. Ahad, 4 Januari 2024 malam.

Bupati Bengkalis yang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Sumber Daya Manusia dan Kemasyarakatan Johansyah Syafri hadir dalam kegiatan ini.

Johan menyampaikan, sudah menjadi tradisi di tengah-tengah masyarakat bila memasuki bulan Rajab, setiap malam ada saja masjid atau surau yang mengadakan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Menurut Johan, peringatan Isra' Mi'raj merupakan salah satu upaya dalam memahami dan menghayati makna kehidupan Rasulullah SAW, sekaligus menjadikannya suri tauladan dalam mengarungi kehidupan di dunia dan keselamatan di akhirat.

“Alhamdulillah malam ini kita memperingati Isra Mi’raj, ini merupakan upaya kita dalam menghayati kehidupan Rasulullah SAW dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT," jelas Johan.

Peringatan Isra Mi'raj di Desa Pasiran ini mendatangkan Ustadz Khairul Azwan asal Malaysia dan dihadiri Ketua MUI Kabupaten Bengkalis Amrizal, Wakapolres Bengkalis Kompol Farris Nur Sanjaya, Kalaksa BPBD Supandi dan Camat Bantan Rafli Kurniawan.#DISKOMINFOTIK

Berita Lainnya

Index