Bupati Bengkalis Hadiri Pemakaman Wartawati Susi Yanti

Bupati Bengkalis Hadiri Pemakaman Wartawati Susi Yanti
Bupati Bengkalis Hadiri Pemakaman Wartawati Susi Yanti

DEWANATANEWS.COM, BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni menyampaikan rasa duka yang mendalam atas berpulangnya ke Rahmatullah, Susi Yanti, pada Ahad, 28 Januari 2024.

Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis turut berdukacita atas berpulangnya kerahmatullah Susi Yanti, yang merupakan Wartawati Senior di Duri.

"Semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT dan Keluarga yang ditinggalkan tabah menghadapi, semasa hidupnya, banyak sekali kenangan dengan Almarhumah. Beliau komit membantu saya. Terakhir kenangan bersama Almarhumah diwaktu ke Dusun Bagan Benio, Desa Tasik Serai Barat, Kecamatan Talang Muandau naik sampan," ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Bengkalis Syaiful Ardi mengatakan kepergian Susi, merasa sangat kehilangan. Kami sering duduk ngopi bersama dengan Almarhumah semasa hidupnya.

"Semoga arwah Almarhumah Susi Yanti diterima disisi Allah SWT dan Keluarga yang ditinggalkan sabar serta dapat menjalini aktivitas seperti biasa," ucapnya.

Sebelumnya, Almarhumah Susi Yanti dirawat di RSUD Mandau dan RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru karena mengidap penyakit kanker payudara. Namun pada hari Sabtu, 27 Januari Malam sekira pukul 22.30 wib, Almarhumah menghembuskan nafas terakhir di RSUD Mandau. #DISKOMINFOTIK.

Berita Lainnya

Index