Didampingi Kadis PUPR PKPP Riau, Gubri Syamsuar Tinjau Jembatan Bagansiapiapi-Sinaboi

Didampingi Kadis PUPR PKPP Riau, Gubri Syamsuar Tinjau Jembatan Bagansiapiapi-Sinaboi
Ket Foto : Gubernur Riau (Gubri), H.Syamsuar didampinging Kadis PUPR PKPP Prov Riau Muhammad Arief meninjau jembatan Sei besi yang menghubungkan Kota Bagansiapiapi ke kecamatan Sinaboi, Senin (21/8/20

UTUSANRIAU.CO, BAGANSIAPIAPI - Gubernur Riau (Gubri), H.Syamsuar meninjau jembatan Sei besi yang menghubungkan Kota Bagansiapiapi ke kecamatan Sinaboi, Senin (21/8).

Syamsuar mengatakan ketika itu dirinya pernah melihat dan singgah dijembatan jalan bintang itu. Dimana jembatan tersebut hanya jembatan yang dibuat sementara dengan hamparan play besi.

Ket Foto : Gubernur Riau (Gubri), H.Syamsuar didampinging Kadis PUPR PKPP Prov Riau Muhammad Arief meninjau jembatan Sei besi yang menghubungkan Kota Bagansiapiapi ke kecamatan Sinaboi, Senin (21/8/2023).

"Alhadulillah sekarang telah dibangun dengan permanen beton, dan tahun ini selesai pembangunannya dan bisa difungsikan," Ujar Gubri Syamsuar.

Gubri juga mengharapkan bantuan masyarakat dan petugas untuk mengawal terhadap mobil yang melebihi tonase jalan dan jembatan.

"Kita harapkan petugas dari dinas perhubungan dan aparat dapat membantu, agar jalan dan jembatan bisa lebih awet dan tahan lama. Maka dari itu, kawal mobil yang melewati jembatan itu, jangan ada yang melebihi tonase," Pungkasnya. (zal/Infotorial)

Berita Lainnya

Index