Plt Bupati Asmar Buka Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan

Plt Bupati Asmar Buka Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan
Plt Bupati Asmar Buka Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan

MERANTI - Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar membuka Sosialisasi Manfaat Program BPJS Ketenagakerjaan kepada Perangkat Desa di Kabupaten Kepulauan Meranti, Jumat (18/8/2023), di Ballroom Afifa, Selatpanjang.

H. Asmar mengapresiasi kegiatan yang ditaja oleh BPJS Ketenagakerjaan bersama Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Kepulauan Meranti itu.

Menurutnya, jaminan sosial ketenagakerjaan merupakan program pemerintah yang wajib dioptimalkan dan disosialisasikan kepada seluruh masyarakat.

"Dengan harapan mereka dapat menjadi lebih sejahtera dan nyaman dalam melakukan pekerjaannya. Jika terjadi risiko akibat pekerjaan, sudah dilindungi oleh BPJS Ketenagakerjaan," sebut Asmar.

Sebelumnya, Perwakilan BPJS Ketenagakerjaan Dumai Ganto Suaro menyampaikan, sejauh ini sudah 68 desa di Meranti yang menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

"Lebih dari 1600 orang perangkat desa sudah terdaftar, jadi kami berharap bagi yang belum agar segera mendaftar," harap Ganto

Hadir dalam kegiatan tersebut, sejumlah Kepala OPD, para kepala desa se-Kepulauan Meranti serta tamu dan undangan lainnya. (rls)

Berita Lainnya

Index