Temui Warga KPL, Wakil Bupati H. Sulaiman Serahkan Bantuan Sembako

Temui Warga KPL, Wakil Bupati H. Sulaiman Serahkan Bantuan Sembako
Temui Warga KPL, Wakil Bupati H. Sulaiman Serahkan Bantuan Sembako

BAGANSIAPIAPI - Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) H.Sulaimam,SS.MH menemui warga dalam kegiatan Jumat Sapa Warga, Kelurahan Bagan Hulu, Kecamatan Bangko. Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati H. Sulaiman menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat KPL, Jumat (11/8) akhir pekan kemaren.

Terlihat masyarakat KPL sangat antusias melihat kedatangan Wakil Bupati dengan menyapa dan bersalaman serta adapula mendoakan Wabup H. Sulaiman beserta keluarga diberikan kesehatan.

Kegiatan ini juga dihadiri tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta masyarakat KPL.

Dalam silahturahmi bersama masyarakat KPL, Wakil Bupati Sulaiman menanyakan kepada masyarakat KPL selama dua tahun lebih menjabat alhamdulillah jalan di KPL ini telah kita aspal.

Tidak hanya itu, Wabup kembali menanyakan kepada warga terkait pelayanan di Disdukcapil, dan juga mengajak bagi warga yang belum memiliki KTP untuk membuat KTP.

"Apa yang diterima merupakan bagian dari hak mereka dan kita memiliki kewajiban untuk membantu sebagai bentuk kepedulian sosial," ucap Wabup Sulaiman.

Melalui kegiatan jumat Sapa Warga, ungkap Sulaiman pihaknya bermaksud bersilaturahmi dengan seluruh warga serta melihat langsung pembangunan yang ada di Kelurahan Bagan Hulu. Selain itu juga menyerap dan mendengarkan aspirasi warga Jalan KPL.

Salah satu warga KPL, Winarti menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakil Bupati Sulaiman yang telah memberikan bantuan berupa paket sembako.

"Jalan kami sudah bagus dan kami tidak kesulitan lagi. Saya mewakili masyarakat KPL mengucapkan terima kasih kepada bapak Wakil Bupati," Ungkap Winarti. (zal)

Berita Lainnya

Index