Abang Kandung Bupati Rohil Terima Nilai A Lulus Ujian Tesis Pascasarjana UIR

Abang Kandung Bupati Rohil Terima Nilai A Lulus Ujian Tesis Pascasarjana UIR
Abang Kandung Bupati Rohil Terima Nilai A Lulus Ujian Tesis Pascasarjana UIR

PEKANBARU - Abang Kandung Bupati Rohil, Edison Sintong S.IP MH dinyatakan lulus dengan nilai terbaik A, setelah mengikuti ujian tesis pada Program Magister S2 Ilmu Hukum Pascasarjana di Universitas Islam Riau (UIR), pada Kamis (10/8) di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.  

Edison Sintong S.IP MH ini merupakan Abang tertua dari 8 bersaudara. Setelah Edison Sintong barulah Afrizal Sintong, Saudara yang ke 3 yaitu, Emelda S.Pd, saudara yang ke 4 adalah Hijrah.

Untuk saudara yang ke 5 yaitu, Ilhami S.Tr.Keb yang saat ini merupakan anggota Dewan dari Fraksi Golkar. Sedangkan saudara ke 6 yaitu, Robial Azimi SE, saudara yang ke 7 Muhammad Hotip Bacaleg DPRD Rohil dapil 1 dari partai Golkar. Sedangkan saudara yang ke 8 adalah dr. Maharani Bacaleg DPR RI Dapil Riau 1.

Adapun Tesis yang diuji berjudul, Analisis terhadap perjanjian kerjasama antara PT. Wahanakarsa Swandiri Dengan PT. Gajah Benu Ulak Bosa Dalam Hal Pelaksanaan Pekerjaan Pipa Minyak Wilayah Kerja Rokan Segmen 8 Balam Bangko.

Setelah dinyatakan lulus, dalam kesempatan itu Edison Sintong menyampaikan, ribuan terima kasih kepada DR. Admiral SH MH selaku Ketua tim penguji dan Penguji lainnya, yang telah menjadwalkan ujian tersebut, agar bisa memperesentasikan jurnal yang diterbitkan.

Dan tim penguji lainya sebagai Sekretaris yaitu, Dr. Surizki Ferbianto SH MH, tim penguji sebagai anggota Dr. Anton Afrizal Candra S.Ag M.Si dan tim penguji sebagai anggota Dr. Rosyidi Hamzah SH MH.

Edison Sintong S.IP MH saat dikonfirmasi awak media mengungkapkan, bahwa hari ini merupakan hari sangat berbahagia dan bersyukur sekali bagi saya. Karena telah menyelesaikan pendidikan hingga S2.

Alhamdulillah, saya juga berterima kasih kepada istri tercinta, anak dan orang tua, yang selalu memberikan dukungan untuk dapat menyelesaikan pendidikan hingga selesai dengan tepat waktu.

"Semoga ini jadi motivasi bagi anak-anak saya dan sanak family serta bagi kita semua, untuk terus dapat melanjutkan jenjang pendidikannya, karena SDM kita tentunya sangat mempengaruhi untuk kemajuan suatu daerah," papar Edison Sintong. (zal)

Berita Lainnya

Index