Adila Ansori : Pacu Sampan Miniatur Salah Satu Tradisi Yang Perlu Kita Perhatikan

Adila Ansori : Pacu Sampan Miniatur Salah Satu Tradisi Yang Perlu Kita Perhatikan
Adila Ansori : Pacu Sampan Miniatur Salah Satu Tradisi Yang Perlu Kita Perhatikan

UTUSANRIAU.CO, INHU  - Pelaksanaan Pacu Sampan Miniatur sukses dilaksanakan. Kegiatan yang dilaksanakan pada 4-5 Maret 2023 di belakabng Kantor Lurah Air Molek 1 ini ditutup dan ditandai penyerahan hadiah oleh Anggota DPRD Inhu Adila Ansori yang juga Ketua DPC Demokrat Inhu, Minggu (05/03/2023) malam.

Lebih seribu peserta mengikuti kegiatan bertajuk Pacu Sampan Miniatur Pemuda Air Molek ini. Dari jumlah tersebut, setidaknya 20 besar peserta berhak mendapatkan hadiah berupa Tropy, Sertifikat, Tonggol dan Uang.

Menurut Ketua Panitia Hardika Irfandy, acara dan kegiatan ini diadakan setiap Sabtu - Minggu. Sedangkan tempat pelaksanaannya berpindah-pindah desa, sesuai dengan jadwalnya.

"Kegiatan ini diadakan setiap Sabtu - Minggu. Sedangkan tempat pelaksanaannya berpindah-pindah desa, sesuai dengan jadwalnya. Nah, kebetulan minggu ini diadakan di Air Molek 1," ujar Hardika.

Panitia, kata Hardika, mengucapkan terimakasih kepada para peserta yang sudah berpartisipasi serta para donatur dan seluruh panitia.

"Terimakasih kepada para peserta yang sudah berpartisipasi dalam acara ini, dan seluruh para donatur yang ikut membantu," ucapnya.

"Juga kepada seluruh panitia yang sudah ikut bergotong royong, mulai dari pembuatan arena, sampai terlaksana kegiatan ini. Dan mohon maaf, jika ada kekurangan selama acara ini," ungkapnya.

Kegiatan yang dilaksanakan secara berkala ini mendapat respon positif berbagai pihak. Bahkan, secara khusus, Anggota DPRD Inhu Adila Ansori yang juga Ketua DPC Demokrat Inhu mengapresiasi kegiatan para pemuda ini.

Adila Ansori menilai, kegiatan ini merupakan salah satu tradisi yang perlu mendapat pehatian, baik oleh pemerintah dan masyatakat.

"Saya mengapresiasi kegiatan ini. Ini merupakan salah satu tradisi yang perlu kita perhatikan, baik oleh pemerintah maupun masyarakat," kata Adila Ansori.

Ditambahkannya, kegiatan ini juga dapat menjalin silaturahmi sesama mereka yang hoby miniatur serta masyarakat, mengingat tingginya animo peserta yang lebih dari seribu.

"Dapat menjalin silaturahmi sesama mereka yang hoby miniatur serta masyarakat, mengingat tingginya animo peserta yang lebih dari seribu," pungkasnya.

Pemberian penghargaan dan hadiah juara 1 diserahkan oleh Anggota DPRD Inhu yang juga Ketua DPC Demokrat Inhu, Adila Ansori, Minggu (5/3/2023) malam.

Adapun pemenang atau juara 1 sampan miniatur diraih Mengkuang Duri Lindung Daun, utusan Imul Laksamana Air Molek. Untuk Juara 2 diraih Majalengka utusan CV Las Juari P Ringgit. Sedangkan juara 3 diraih Kelabang Merah TN utusan CV Sono Desa Air Jernih.**rilis /Edward 

Berita Lainnya

Index