H.Joni Irwan Nahkodai IKA UII DPW Riau

H.Joni Irwan Nahkodai IKA UII DPW Riau
Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP IKA UII, Ari Yusuf Amir (kiri) mengukuhkam Joni Irwan sebagai ketua IKA UII DPW Riau

DEWANATANEWS.COM, PEKANBARU  - Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Islam Indonesia (UII) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Riau, H. Joni Irwan menyampaikan komitmennya untuk berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah untuk memajukan pembangunan di Riau.

Demikan disampaikan Joni Irwan usai dikukuhkannya kepengurusan IKA UII DPW Riau di Ballroom Dang Merdu, BRK Syariah, Pekanbaru, Riau, Rabu (15/2/2023).

Dia mengatakan, Alumni UII telah banyak berkiprah di berbagai bidang, para alumni telah memberikan kontribusi dalam pembangunan dari dukungan pemerintah daerah Provinsi Riau.

"Oleh karena itu, kepada semua IKA UII  untuk dapat berkolaborasi bersama dengan program pembangunan pemerintah Provinsi Riau dan pemerintah kebupaten/kota Se Provinsi Riau untuk kemajuan negeri kita," ucap Joni Irwan.

Sejalan dengan perkembangan zaman, kata Joni, ia menilai tugas yang diemban ke depan akan semakin berat, dikarenakan tantangan dan cobaan yang juga semakin besar.

Ket foto: Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP IKA UII, Ari Yusuf Amir (kiri) mengukuhkam Joni Irwan sebagai ketua IKA UII DPW Riau

 

"Meski demikian, saya yakin dan percaya bila semua ini diiringi dengan kekompakan dan kerja sama yang baik maka semua tantangan tersebut akan dapat dipahami dengan baik," jelasnya.

"IKA UII dengan segala darma baktinya, kita telah mampu memajukan dunia pendidikan di Indonesia. Disamping itu IKA UII tidak berhenti melahirkan pemimpin pemimpin yang berkualitas bahkan menjadi pionir dalam menggerakkan pembangunan," imbuhnya.

Selanjutnya, ia berharap setelah dikukuhkannya IKA UII DPW Riau mampu berkolaborasi bersama Pemprov Riau demi kemajuan negeri melayu ini.

"Melalui pengukuhan ini, dengan kerjasama yang keras dengan Pemprov Riau dan pemerintah kabupaten/kota se Provinsi Riau dapat kita lakukan dengan sebaik-baiknya, demi meningkatkan Strategis Pembangunan yang ada di provinsi Riau," tutupnya. **Mcr/red
 

Berita Lainnya

Index