Peringati HUT Rohu ke-23,

61 Tim Akan Bertarung Rebutkan Piala Bergilir PWI Cup 1 Tahun 2022

61 Tim Akan Bertarung  Rebutkan Piala Bergilir PWI Cup  1 Tahun 2022
Peringati HUT Rohul ke-23

DEWANATANEWS.CO, ROKAN HULU - Sebanyak 61 tim akan berlaga memperebutkan piala bergilir pada Open Turnamen Futsal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Rokan Hulu (Rohul) Cup I tahun 2022.

Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan D'Rafa Futsal di Jalan Kelompok Tani, Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah ini rencananya akan dibuka langsung oleh Bupati Rohul H. Sukiman, Selasa (4/10/2022), sekitar pukul 19.30 WIB malam.

Open Turnamen Futsal PWI Rohul Cup I tahun 2022 yang merupakan rangkaian kegiatan PWI Rohul dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Rokan Hulu ke-23 ini akan berlangsung selama 1 pekan, dimulai dari Selasa (4/10/2022) hingga Senin (11/10/2022) mendatang.

Ketua Panitia Rangkaian Kegiatan PWI Rohul dalam menyambut HUT Rohul ke-23 Eka Syahputra didampingi Seksi Siwo PWI Rohul Hendri Gustia mengatakan kesiapan  rangkaian kegiatan ini sudah hampir 100 persen.

Khusus untuk Open Turnamen Futsal PWI Rohul Cup I tahun 2022 yang dikuti sebanyak 61 tim Futsal yang ada di Kabupaten Rohul sudah dilakukan Tehknical Metting dan saat ini tengah membuat skedul pertandingan.

"Semalam (Jumat, 30 September 2022) sudah kita lakukan Tehknical Metting yang dihadiri oleh perwakilan masing masing tim Futsal peserta turnamen. Kita akan share skedul pertandingan di  Wa group peserta turnamen dan Wa group wartawan dan mitra kerja PWI Rohul,"kata Eka Syahputra, Sabtu (1/10/2022).

Eka menambahkan, untuk pembukaan Open Turnamen Futsal PWI Rohul Cup I, rencananya akan dibuka langsung oleh Bupati Rohul H. Sukiman. Kemudian, untuk laga pembukaan yakni antara tim tuan rumah PWI Rohul Versus DPC AWI Rohul.

"Sebagai informasi tambahan, pada malam pembukaan turnamen akan dilaksanakan laga untuk 16 partai dan memakai dua Lapangan di D'Rafa Futsal,"tutupnya.

Sementara, Ketua PWI Rohul Amin Syukri menyebutkan, dalam rangka menyambut HUT Rohul ke-23, ada 4 kegiatan perlombaan yang dilaksanakan oleh PWI Rohul.

Diantaranya, Open Turnamen Futsal PWI Rohul Cup I yang memperebutkan piala bergilir, akan dibuka pada Selasa (4/10/2022) malam, selanjutnya   Turnamen Domino yang akan dilaksanakan pada Rabu (5/10/2022) pukul 20.30 WIB malam.

Kemudian Lomba Karaoke antar wartawan dan pekerja pers se-Kabupaten Rohul yang akan dilaksanakan pada Kamis (6/10/2022) pukul 08.30 WIB pagi dan Lomba Karya Tulis Jurnalistik dengan tema "Bersatu Makin Kuat, Maju Semakin Cepat".

Wartawan Media Harian Pekanbaru MX itu menambahakan, untuk Open Turnamen Futsal PWI Cup I dilaksanakan di Lapangan D'Rafa Futsal di Jalan Kelompok Tani, Desa Pematang Berangan, Kecamatan Rambah.

Kemudian, untuk lomba karaoke antar wartawan dan pekerja pers se-Kabupaten Rohul yang juga bekerjasama dengan Diskominfo Rohul,  akan dipusatkan di halaman Kantor Diskominfo Rohul di Komplek Perkantoran Pemda Rohul.

"Sementara untuk turnamen Domino akan dilaksanakan di Kantor PWI Rohul di Jalan Lingkar Desa pematang Berangan, tepatnya di samping Dealer Toyota Pasir Pengaraian,"jelas Amin yang saat itu didampingi Sekretaris PWI Rohul Jon Kennedi. **(yus) 

Berita Lainnya

Index