Sekwan FC Incar Kemenangan Perdana Hadapi Tim Inhu A FC

Sekwan FC Incar Kemenangan Perdana Hadapi Tim Inhu A FC
Sekwan FC Incar Kemenangan Perdana Hadapi Tim Inhu A FC

DEWANATANEWS.COM, PEKANBARU  - TIM kesebelasan Sekwan FC Pekanbaru akan mengikuti turnamen sepakbola Inhu CUP I tahun 2022. Dimana dalam laga perdana ini, tim Sekwan FC Pekanbaru akan berhadapan dengan tim Inhu FC A. Pertandingan akan digelar di lapangan Alfa, Panam , Sabtu (1/10/2022) siang ini.

Pada pertandingan ini, tim Sekwan FC yang dibesut Hendri Zainuddin ini akan bermain menyerang untuk mengincar kemenangan perdana. Dimana dalam laga ini, semua pemain siap tempur dan bermain maksimal. "Dalam laga ini, semua pemain siap tempur menghadapi Inhu FC A nanti. Dimana ini merupakan laga perdana kita dalam turnamen Inhu CUP I. Kita harapkan pemain yang diturunkan bisa menunjukkan peforma terbaik dan bermain fokus, sehingga bisa meraih kemenangan. Dengan begitu, kita nanti bisa mendapatkan 3 poin penting,'' terang Hendri.

Dijelaskan Hendri yang juga pemain PWI Riau ini bahwa laga sore ini semua pemain Sekwan FC Pekanbaru sudah siap bermain dengan maksimal dan tidak ada yang mengalami cedera. ''Untuk laga ini semua pemain sudah siap diturunkan. Tidak ada pemain yang cedera. Oleh sebab itu, kita harapkan pemain yang diberikan kepercayaan untuk bermain agar menunjukkan kemampuan terbaiknya dan bermain fokus dan disiplin, baik menyerang maupun bertahan,'' sebut Hendri.
 

Sementara itu, manager tim Sekwan FC Firman Hadi mengharapkan kepada pemain yang diturunkan benar-benar bisa bermain ngotot dan tetap fokus selama pertandingan. ''Saya berpesan kepada pemain sudah tetap bersemangat dan kompak dalam laga nanti. Dimana laga nanti, merupakan laga perdana dalam turnamen Inhu Cup ini. Oleh sebab itu, saya harapkan pemain dapat menampilkan permainan terbaiknya, sehingga nanti bisa memenangkan pertandingan dan mendapatkan tiga poin.
 

?Sambung Firman, ia mengharapkan kepada pemain yang diberikan kepercayaan penuh dalam laga nanti supaya tetap bermain fokus dan maksimal. "Saya ingatkan, kepada pemain supaya bermain ngotot dan fres. Hindarilah pelanggaran yang berakibat fatal. Namun, pemain diharapkan tetap kompak dan mengikuti instruksi yang diberikan pelatih. Semoga pada laga nanti, Sekwan FC Pekanbaru bisa menag dan mendapatkan poin.Selain itu, yang paling penting, disiplin dan bermain fokus, baik menyerang maupun saat diserang,'' harap Firman.

Sebagaimana diketahui, turnamen sepakbola Inhu CUP I tahun 2022 resmi bergulir Sabtu (24/9/2022). Dimana turnamen yang digelar ini dalam rangka memperingati HUT tim Inhu FC yang pertama. Pertandingan ini dibuka langsung Ketua Panpel Angga.
 

Dalam turnamen ini, Panpel menyediakan dua lapangan untuk bertanding yakni main pagi di lapangan sepakbola Paskhas dan main sore di lapangan sepakbola Alfa Panam. Selain itu, dalam turnamen ini , ada sepuluh tim yang ikut bertanding. ***ril
 

Tim yang Ikut Turnamen Inhu Cup 1 2022
 

1. Madina FC
2. Inhu A FC
3.. Bank Riau A
4. Gardevil FC
5.. Inhu B FC
6. Forestry FC
7. Sekwan FC Pekanbaru
8. SC Eleven FC
9. Bank Riau B FC
10. Bakau FC
 

 

Berita Lainnya

Index