Fachruddin Siregar ST MT Terpilih sebagai Ketua Esports Indonesia

Fachruddin Siregar ST MT Terpilih sebagai Ketua Esports Indonesia
Fachruddin Siregar ST MT Terpilih sebagai Ketua Esports Indonesia

DEWANATANEWS.COM, ROKAN HULU - Fachrudin Siregar ST,MT terpilih sebagai Ketua Eksport Indonesia Kabupaten Rokan Hulu masa Bhakti 2022-2024,Pemilihan tersebut dilaksanakan pada pemilihan yang digelar selasa(27/09/2022) di Cafe Daicino Pasir pengarahan,

Acara itu dihadiri Ketua ESI Rohul dihadiri Wakil Sekretaris ESI Provinsi Riau Tarlin

Paska terpilih, Fachruddin menyatakan komitmennya dalam mengembangkan olahraga Esports di negeri Seribu Suluk. Apalagi, Rohul memiliki segudang atlet Esports berprestasi hingga ke tingkat Nasional.

“Saya harap dengan mengemban amanah dan tugas sebagai Ketua ESI Rokan Hulu, semoga bisa memajukan, serta menggali potensi-potensi kaum milenial di Rokan Hulu di bidang Esports,” ujar pria yang akrab di sapa Rudy itu.

Fachruddin menyebut, saat ini di Rohul memiliki gamers potensial. Namun sayangnya selama ini mereka belum memiliki wadah resmi yang bisa mengelola dan mengarahkan bakat mereka ke arah olah raga prestasi.

“Dengan adanya badan besar seperti ini, saya harap pengurus ESI cabang Rokan Hulu bisa berkolaborasi dengan KONI Rokan Hulu untuk mengembangkan dan memperkenalkan Esports ke daerahnya masing-masing,” ucap Rudi.

Fachruddin menyebut, ke depan ESI Rohul akan berupaya merangkul seluruh para gamers ke dalam wadah ESI Rohul. Selain itu, dia juga akan berupaya untuk membuat turnamen secara berkala sebagai sarana penjaringan atlet Esports untuk mewakili Rohul pada ajang bergengsi di tingkat provinsi.(yus)

Berita Lainnya

Index